Getah Pena

Komunitas Getah Pena

didirikan 16 Oktober 2009 di On-line Blogspot, yang beralamat di: www.getahkata.blogspot.com oleh De Ferdinan Saragih (kelahiran di Sigodang, Simalungun, Sumut, 4 Desember 1988. Mahasiswa Sastra Indonesia UPI Bandung. Karyanya pernah di publikasikan di media masa, juga termuat di beberapa buku antologi bersama.)



Getah Pena???

Menurut KBBI getah n 1 zat cair pekat dari batang kayu, buah-buahan, dsb yang bersifat melekat: --jarak; --kemboja; --nangka; --sawo; 2 Zat cair pekat dr pohon karet (perca).

Jika Pohon karet (perca) setiap hari di gores, maka dia akan selalu mengalirkan getah, yang pekat dan melekat. Begitulah Getah Pena terwujut sebagai Komunitas yang selalu menggores pena untuk menghasilkan sebuah karya yang pekat, dan melekat di kalangan pembacanya.


Tujuan didirikannya Komunitas Getah Pena ini yaitu: untuk Mendorong Semangat kepenulisan di kalangan muda muda, Yang benar-benar ingin menjadi Penulis Yang handal.


Menulislah, supaya orang lain tau anda pernah ada.


Cara bergabung

Jika Sobat Ingin Bergabung di Komunitas Getah Pena ini, Sobat Tinggal Tulis SMS dengan Format:

G#NamaPena#E-mal#AlamatBlog (kalau ada)

Contoh:

G#De Ferdinan Saragih#ferdinan@ymail.com#www.ferdinande.tk

Kirim ke: 08987005208


Cara Mengirim Tulisan

Jika sobat ingin mengirimkan Tulisan ( Puisi, Cerpen, Cerbung, Info Lomba, Ucapan dan lain-lain yang berhubungan dengan dunia kepenulisan) kirim saja Ke e-mail: getahpena@yahoo.com, beserta biodata singkat, No Hp, dan E-mail. Jangan lupa konfirmasi lewat SMS ke nomor di atas. Format bebas.


Mengirim Lewat SMS

Sobat bisa juga mengirimkan Puisi/Ungkapan lewat SMS ke No:08987005208 dengan Format:

Nama#Isi Puisi/Ungkapan/Pengumuman/saran

Contoh:

De Ferdinan Saragih#kaulah padi unggul yang kusemai di hatiku


Mari bersama-sama belajar, menulis, tertawa, berbagi di sini

By: Getah Pena, Hp: 08987005208, E-mail: getahpena@yahoo.com




0 Responses

Posting Komentar